Ads Below The Title

Alessandro Fernando Latih Albirex Niigata Singapore FC


Pelatih Timnas Indonesia, Alessandro Fernando resmi menjabat sebagai pelatih baru dari klub asal Sinagura, Albirex Niigata Singapore FC pada Sabtu (11/08/2018).

Meski melatih klub satelit dari Albirex Niigata yang berada di Jepang tersebut, Alessandro tetap akan menukangi Timnas Indonesia. Bahkan klub ini akan dijadikan sebagai tempat untuk menampung pemain Indonesia berbakat.

Liga Singapura sendiri membolehkan merekrut empat pemain asing. Dengan demikian bisa saja ada empat pemain Indonesia yang bisa bermain di klub ini.

Alessandro sendiri mengaku senang dengan proyek ini. Bahkan ia menjamin akan merkut pemain Indonesia untuk bermain di Singapura.

"Tentu keputusan saya untuk melatih klub ini adalah untuk membuka peluang pemain Indonesia bermain di klub ini, bisa jadi nanti mereka bisa bermain di Jepang," katanya.

*Postingan di blog ini tidak ada sangkut pautnya dengan PSSI. Tulisan ini hanya kisah tentang perjuangan seorang manajer virtual di gim Football Manager 2018*
Alessandro Fernando Latih Albirex Niigata Singapore FC Alessandro Fernando Latih Albirex Niigata Singapore FC Reviewed by PSSI FM on Desember 08, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Ads Inter Below The Post
Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-OFoehdkODs4/WhrKumUq_oI/AAAAAAAAAB4/Wnu3sSeW5w8yvHbJaWAyH_Z5GPTeL-EuACLcBGAs/s1600/Logo_PSSI.png] Author Name [PSSI Football Manager] Author Description [Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, disingkat PSSI, adalah organisasi induk yang bertugas mengatur kegiatan olahraga sepak bola di Indonesia. PSSI berdiri pada tanggal 19 April 1930] Facebook Username [pssifm] Twitter Username [pssi_fm] GPlus Username [113192357945956657592] Pinterest Username [#] Instagram Username [pssi_fm]