Ads Below The Title

Bayu Gatra Gemilang, Indonesia Menang


Setelah lama tak ikut dalam babak kualifikasi Piala Dunia lantaran sanksi yang diberikan oleh FIFA. Namun di bulan Juni 2019, Indonesia kembali ikuti dengan bergabung di Grup 2 bersama Uni Emirat arab, Kuwait, Yaman, dan Bangladesh.

Di bulan Maret ini, Indonesia sendiri berhadapan dengan Bangladesh dan Yaman. Dalam dua laga tersebut, Indonesia sukses memenangkannnya.

Bermain di Gelora Bung Karno, Indonesia sukses membungkam Bangladesh dengan skor 2-0. Gol bagi Indonesia dicetak oleh Ferdinand Sinaga dan Bayu Gatra.

Kemudian pada 13 Juni 2019 atau lima hari berselang, Indonesia melakukan away ke Yaman. Hasilnya, Indonesia menang tipis 2-1 dari tuan rumah berkat gol yang dicetak oleh Bayu Gatra dan Patrich Wanggai.



Dengan hasil ini, Indonesia untuk sementara memimpin klasemen sementara Grup 2 dengan raihan 6 poin dari dua laga.


Bayu Gatra yang sukses mencetak gol dalam dua pertandingan beruntun mengaku senang lantaran performa Indonesia di awal sangat baik.

"Saya bersyukur bisa mencetak gol dalam dua laga terakhir, semoga ini awal yang baik dan kita bisa melaju ke babak selanjutnya," katanya.

*Postingan di blog ini tidak ada sangkut pautnya dengan PSSI. Tulisan ini hanya kisah tentang perjuangan seorang manajer virtual di gim Football Manager 2018*
Bayu Gatra Gemilang, Indonesia Menang Bayu Gatra Gemilang, Indonesia Menang Reviewed by PSSI FM on Desember 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Ads Inter Below The Post
Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-OFoehdkODs4/WhrKumUq_oI/AAAAAAAAAB4/Wnu3sSeW5w8yvHbJaWAyH_Z5GPTeL-EuACLcBGAs/s1600/Logo_PSSI.png] Author Name [PSSI Football Manager] Author Description [Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, disingkat PSSI, adalah organisasi induk yang bertugas mengatur kegiatan olahraga sepak bola di Indonesia. PSSI berdiri pada tanggal 19 April 1930] Facebook Username [pssifm] Twitter Username [pssi_fm] GPlus Username [113192357945956657592] Pinterest Username [#] Instagram Username [pssi_fm]