Ads Below The Title

Bryan Cesar Gabung Kelantan FA


Mantan pemain Persiba Balikpapan, Bryan Cesar resmi memperkuat Kelantan FA per 16 September 2018.

Dengan demikian, ia bergabung bersama Mifhatul Hamdi yang sebelumnya sudah bergabung dengan klub asal Malaysia tersebut.

Bryan yang akrab disebut Bece itu mengaku senang dirinya bisa bermain di klub asing. Baginya, ini adalah mimpi yang menjadi nyata.

"Saya gak pernah nyangka bisa bermain di luar Indonesia, ini mimpi yang jadi nyata. Saya juga berterima kasih kepada Ketum PSSI, Edy Rahmayadi yang sudah mengizinkan saya bermain di Malaysia," katanya.



*Postingan di blog ini tidak ada sangkut pautnya dengan PSSI. Tulisan ini hanya kisah tentang perjuangan seorang manajer virtual di gim Football Manager 2018*
Bryan Cesar Gabung Kelantan FA Bryan Cesar Gabung Kelantan FA Reviewed by PSSI FM on Desember 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Ads Inter Below The Post
Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-OFoehdkODs4/WhrKumUq_oI/AAAAAAAAAB4/Wnu3sSeW5w8yvHbJaWAyH_Z5GPTeL-EuACLcBGAs/s1600/Logo_PSSI.png] Author Name [PSSI Football Manager] Author Description [Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, disingkat PSSI, adalah organisasi induk yang bertugas mengatur kegiatan olahraga sepak bola di Indonesia. PSSI berdiri pada tanggal 19 April 1930] Facebook Username [pssifm] Twitter Username [pssi_fm] GPlus Username [113192357945956657592] Pinterest Username [#] Instagram Username [pssi_fm]