Ads Below The Title

Catat, Ini Jadwal Laga Internasional Indonesia Sepanjang 2019


Timnas Indonesia dipastikan akan menghadapi 7 negara dalam laga uji coba internasional FIFA. Semua laga masukd alam pertandingan kategori A FIFA sehingga hasil dari laga ini akan terhitung dalam rangking FIFA.

Timnas Indonesia sendiri akan menjamu 6 tim mulai dari Kuwait hinga Australia. Sementara laga away Indonesia akan dilakukan pada November 2019 dengan melawan American Samoa.

Pelatih Timnas Indonesia, Alessandro Fernando merasa senang karena tim yang ia asuh bertemu tim-tim kuat yang berasal dari berbagai benua.

"Terima kasih PSSI, bagus kita akan menghadapi tim kuat mulai dari Asia, Amerika Tengah, Afrika, dan bahkan benua Australia, mirip laga Piala Dunia," katanya.

Alessandro sendiri mengaku akan banyak menggunakan pemain muda di tahun 2019. Menurutnya regenerasi perlu karena pemain Timnas Indonesia sudah banyak yang uzur.

"Saya akan menambah pemain muda di tubuh Timnas Indonesia. Saya rasa regenerasi harus berjalan yah," ungkapnya.

*Postingan di blog ini tidak ada sangkut pautnya dengan PSSI. Tulisan ini hanya kisah tentang perjuangan seorang manajer virtual di gim Football Manager 2018*
Catat, Ini Jadwal Laga Internasional Indonesia Sepanjang 2019 Catat, Ini Jadwal Laga Internasional Indonesia Sepanjang 2019 Reviewed by PSSI FM on Desember 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Ads Inter Below The Post
Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-OFoehdkODs4/WhrKumUq_oI/AAAAAAAAAB4/Wnu3sSeW5w8yvHbJaWAyH_Z5GPTeL-EuACLcBGAs/s1600/Logo_PSSI.png] Author Name [PSSI Football Manager] Author Description [Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, disingkat PSSI, adalah organisasi induk yang bertugas mengatur kegiatan olahraga sepak bola di Indonesia. PSSI berdiri pada tanggal 19 April 1930] Facebook Username [pssifm] Twitter Username [pssi_fm] GPlus Username [113192357945956657592] Pinterest Username [#] Instagram Username [pssi_fm]