Ads Below The Title

Indonesia Imbangi Perlawanan U.E.A


Indonesia sukses imbangi perlawan tim tamu, Uni Emirat  Arab dengan skor 3-3 di Stadion Geolra Bung Karno, Selasa (10/9/2019).

Indonesia unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak pemain debutan, Ezra Walian pada menit ke-36. Kemudian, disamakan oleh Ali Mabkhout tiga menit kemudian.

Indonesia pun sempat tertinggal dengan gol yang dicetak oleh Ahmed Khalil. Namun Bayu Gatra sukses mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Ketika laga di rasa sudah mau berakhir, kemudian dua gol kembali terjadi, yakni gol kedua yang dicetak oleh Ali Mabkhout dan gol bunuh diri pemain UEA, Saif Khalfan Al-Meqbali. Kedudukan menjadi imbang 3-3.

Berkat hasil ini, posisi Indonesia masih berada di urutan kedua di klasemen sementara berkat hasil dua menang dan sekali imbang.

*Postingan di blog ini tidak ada sangkut pautnya dengan PSSI. Tulisan ini hanya kisah tentang perjuangan seorang manajer virtual di gim Football Manager 2018*
Indonesia Imbangi Perlawanan U.E.A Indonesia Imbangi Perlawanan U.E.A Reviewed by PSSI FM on Desember 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Ads Inter Below The Post
Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-OFoehdkODs4/WhrKumUq_oI/AAAAAAAAAB4/Wnu3sSeW5w8yvHbJaWAyH_Z5GPTeL-EuACLcBGAs/s1600/Logo_PSSI.png] Author Name [PSSI Football Manager] Author Description [Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, disingkat PSSI, adalah organisasi induk yang bertugas mengatur kegiatan olahraga sepak bola di Indonesia. PSSI berdiri pada tanggal 19 April 1930] Facebook Username [pssifm] Twitter Username [pssi_fm] GPlus Username [113192357945956657592] Pinterest Username [#] Instagram Username [pssi_fm]