Ads Below The Title

Joost Mangert Resmi WNI


Pemain muda asal Belanda, Joost Mangert resmi menjadi WNI setelah menyatakan sumpah janji di Kanwil Kemkumham, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (30/08/2019).

Dengan demikian,  Mangert adalah pemain naturalisasi pertama di era pelatih Alessandro Fernando. ia merupakan pemain SVV Scheveningen dan telah tampil sebagai pemain utama di klub tersebut dengan 16 kali tampil dan mencetak 1 gol.

Mangert sendiri saat ini usianya baru 19 tahun. Dengan demikian, ia merupakan pemain dengan prospect jangka panjang.

Mangert sendiri mengaku bangga bisa membela negara leluhurnya. Ia pun ingin agar karirnya di Timnas Indonesia bisa panjang.

"Terima kasih, sorry saya bahasa buruk. Saya mau bela Indonesia, dan ingin tinggal di negara ini," ujarnya.

Sementara pelatih Alessandro pun menyambut kedatangan Mangert. Ia bahkan menyediakan satu tempat untuknya.

"Selamat datang Mangert, tenaga kamu dibutuhkan di sini," ungkapnya bangga.

*Postingan di blog ini tidak ada sangkut pautnya dengan PSSI. Tulisan ini hanya kisah tentang perjuangan seorang manajer virtual di gim Football Manager 2018*
Joost Mangert Resmi WNI Joost Mangert Resmi WNI Reviewed by PSSI FM on Desember 23, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Ads Inter Below The Post
Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-OFoehdkODs4/WhrKumUq_oI/AAAAAAAAAB4/Wnu3sSeW5w8yvHbJaWAyH_Z5GPTeL-EuACLcBGAs/s1600/Logo_PSSI.png] Author Name [PSSI Football Manager] Author Description [Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, disingkat PSSI, adalah organisasi induk yang bertugas mengatur kegiatan olahraga sepak bola di Indonesia. PSSI berdiri pada tanggal 19 April 1930] Facebook Username [pssifm] Twitter Username [pssi_fm] GPlus Username [113192357945956657592] Pinterest Username [#] Instagram Username [pssi_fm]