Ads Below The Title

Rizki Pora Raih Gelar Pemain Terbaik Piala AFF 2018


Pemain andalan Bali United, Rizki Pora keluar sebagai pemain terbaik di ajang Piala AFF 2018. Gelar individu untuk pesepakbola berusia 29 tahun itu semakin sempurna lantaran ia sanggup mengawinkan dengan gelar Piala AFF 2018.

Rizki Pora sendiri tampil sebanyak 6 pertandingan bagi Indonesia. Ia sukses mencetak empat gol dan dua assist bagi timnas. Pemain yang pernah memperkuat Barito Putera pun berada dalam daftar sebagai pemain tertajam ketiga di turnamen.

Rizki Pora mengaku bangga dengan raihannya tersebut. Ia sendiri tak menyangka bisa meraih gelar ini. Menurutnya, banyak pemain yang lebih baik yang lebih pantas mendapatkan penghargaan ini.

"Saya pikir, Greg Nwokolo atau Stefano Lilipaly lebih pantas mendapatkannnya. Saya bersyukur dengan gelar ini," katanya.

Dengan demikian, ia menjadi orang kedua yang berasal dari Indonesia yang sukses meraih gelar ini. Sebelumnya ada nama Firman Utina yang sukses meraih gelar ini.


*Postingan di blog ini tidak ada sangkut pautnya dengan PSSI. Tulisan ini hanya kisah tentang perjuangan seorang manajer virtual di gim Football Manager 2018*
Rizki Pora Raih Gelar Pemain Terbaik Piala AFF 2018 Rizki Pora Raih Gelar Pemain Terbaik Piala AFF 2018 Reviewed by PSSI FM on Desember 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Ads Inter Below The Post
Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-OFoehdkODs4/WhrKumUq_oI/AAAAAAAAAB4/Wnu3sSeW5w8yvHbJaWAyH_Z5GPTeL-EuACLcBGAs/s1600/Logo_PSSI.png] Author Name [PSSI Football Manager] Author Description [Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, disingkat PSSI, adalah organisasi induk yang bertugas mengatur kegiatan olahraga sepak bola di Indonesia. PSSI berdiri pada tanggal 19 April 1930] Facebook Username [pssifm] Twitter Username [pssi_fm] GPlus Username [113192357945956657592] Pinterest Username [#] Instagram Username [pssi_fm]