Ads Below The Title

Zaenal Arif dan Syamsul Chaerudin Gabung di Staff Kepelatihan Timnas Indonesia


Zaenal Arif dan Syamsul Chaerudin ditunjuk oleh pelatih Alessandro Fernando sebagai asisten pelatih pada Rabu (10/01/2018). Namun bukan untuk mengantikan Bima Sakti, tetapi menjadi asisten untuk Timnas U-23 dan U-19.

Zaenal Arif akan mendampingi Aji Nurjipal di Timnas U-23, sementara Syamsul Chaerudin akan dipasangkan dengan Indriyanto.

Zaenal Arif mengaku senang dengan kesempatan yang diberikan oleh PSSI untuk menjadi staff kepelatihan di Timnas Indonesia.

"Senang yah, saya bisa berkontribusi untuk Timnas Indonesia. Gak nyangka saya bisa kembali lagi kesini walau bukan menjadi pemain," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Syamsul. Menurutnya, tugasnya kali ini adalah sebuah tanggung jawab yang besar.

"Tentu ini tanggung jawab yang besar yah, bagaimana pun publik ingin Timnas Indonesia berprestasi. Saya ada di sini dan siap dibebankan hal itu," katanya.

*Postingan di blog ini tidak ada sangkut pautnya dengan PSSI. Tulisan ini hanya kisah tentang perjuangan seorang manajer virtual di gim Football Manager 2018*

Zaenal Arif dan Syamsul Chaerudin Gabung di Staff Kepelatihan Timnas Indonesia Zaenal Arif dan Syamsul Chaerudin Gabung di Staff Kepelatihan Timnas Indonesia Reviewed by PSSI FM on Desember 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Ads Inter Below The Post
Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-OFoehdkODs4/WhrKumUq_oI/AAAAAAAAAB4/Wnu3sSeW5w8yvHbJaWAyH_Z5GPTeL-EuACLcBGAs/s1600/Logo_PSSI.png] Author Name [PSSI Football Manager] Author Description [Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, disingkat PSSI, adalah organisasi induk yang bertugas mengatur kegiatan olahraga sepak bola di Indonesia. PSSI berdiri pada tanggal 19 April 1930] Facebook Username [pssifm] Twitter Username [pssi_fm] GPlus Username [113192357945956657592] Pinterest Username [#] Instagram Username [pssi_fm]